-->

Artikel Terbaru

Puisi Kata Hati (Membahagiakan)

Puisi tentang kebahagiaan seseorang dalam mengarungi lautan asmara. Cinta yang tulus dan ikhlas membuatnya bahagia tak terlena. Tetap bersyukur dalam naungan berkah Tuhan Yang Maha Kuasa. Hingga dalam kesendirianpun ia terasa bahagia, walau tak semestinya.

Puisi Kata Hati (Membahagiakan)

MEMBAHAGIAKAN
oleh Muhammad Fajar Andi

Aku melangkah ke tapal batas
Untuk dapat bahagia dalam hidup ini
Lihat kau kucintai tulus ikhlas
Untuk membahagiakan hati ini

Dalam hidup ini indah penuh makna
Jalan indah bersamamu melangkah
Yang terbaik untuk bercinta dengan pasangan hidupku
Kau bahagiakan diriku

Aku buka hatimu dengan kelembutan cinta indah
Kenangan yang mendalam bisa dapatkan cinta sejati
Untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup ini
Aku bisa merasakan cinta sejati datang padaku
Untuk menemaniku dalam kehidupan ini

Rahasia bahagia dalam hidup
Rasa syukur kepada Allah yang maha kuasa
Aku menikmati perjalanan hidup ini indah
Cintaku penuh keyakinan akan bahagia

Harapan indah dan berwarna
Dalam aku sendiri merasa bahagia
Waktu terus berjalan sampai dapatkan cinta
Akankah kau cinta padaku untuk menemaniku

Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Puisi Kata Hati (Membahagiakan) ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close