-->

Artikel Terbaru

Contoh Pantun Akhiran I Lengkap

Berikut dituliskan contoh pantun akhiran huruf i yang cukup banyak sebagai referensi dalam kamu membuat pantun yang sama. Pantun akhiran huruf i ini bisa dimodifikasi atau diubah sesuai kebutuhan kamu. Dengan hadirnya contoh pantun akhiran i yang kami tuliskan semoga bisa menginspirasi kamu agar dapat membuat pantun yang lebih berwarna.
Pantun Akhiran I
Pantun Akhiran I

Silakan simak dengan baik pantun akhiran i di bawah ini dengan seksama. Apabila masih bingung dengan proses pembuatan pantunnya, bisa tuliskan komentar yang ingin kamu tanyakan. Mudah-mudahan tulisan ini dapat membantu kamu.

Contoh Pantun Akhiran I

Tak perlu baju tak perlu alaskaki
Berenang di sungai menuju tepi
Kamu siapa daritadi disini
Silakan menjauh dan bergegas pergi

Pakai baju selalu rapi
Tak lupa ikatkan dasi
Eh kita berjumpa lagi
Apakah kamu masih sendiri?

Ke Bandung latihan beladiri
Meliuk-liuk bawa belati
Sudah lama kosong hati ini
Maukah kau yang mengisi?

Afgan itu seorang penyanyi
Ganteng dan suka berbagi
Harus kemana lagi aku cari
Cinta yang telah lama mati

Makan mi rasa kari
Tak seenak makan roti
Kamu ibarat tanaman padi
Makin berilmu makin pula membumi

Ada segitiga ada persegi
Itu bukan materi biologi
Mumpung hari masih pagi
Ku kejar kamu dengan berlari

Baca juga: Pantun Akhiran U

Banyak orang yang beradu gengsi
Tak terima diberi edukasi
Aku bukan tak takut mati
Namun aku takut tak mampu menafkahi

Paling tidak enak sakit gigi
Rasanya ngilu dan nyeri
Entah dimana lagi aku mencari
Sosok kekasih yang menenteramkan hati

Malam-malam seduh kopi
Badan hangat menambah imaji
Jangan jauh-jauh kau pergi
Khawatir aku rindu nanti

Tidur semalam aku mimpi
Di rumah dikeubuti api
Ngantukku sedari pagi
Sebab kekenyangan aku makan nasi

Cari kangkung buat kelinci
Biar bersih lebih baik dicuci
Susah memang untuk adaptasi
Butuh waktu untuk berbenah diri

Belok kanan belok kiri
Pusing kebanyakan teori
Anak kucing itu aku adopsi
Semenjak usianya masih bayi

Nah, bagaimana pantunnya? Bagus kan? Semoga dapat menginspirasi kamu semua dalam membuat pantun yang sama ya. 

Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Contoh Pantun Akhiran I Lengkap ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

0 Response to "Contoh Pantun Akhiran I Lengkap"

Post a Comment

Silakan komentar dengan sopan dan beretika. Komentar yang mengandung SARA, spam, hate speech, akan dihapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close