-->

Artikel Terbaru

Puisi Penolakan Cinta: Anggap Aku Adik

Hai gaes... baca referensi puisi lagi yuk. Nah kali ini ada sebuah puisi yang diberi judul Anggap Aku Adik, yang mana memaparkan perasaan cinta yang penuh keikhlasan dan pengorbanan, melalui kisah cinta yang berbeda dari biasanya. Dengan bahasa yang indah dan mengalir, puisi ini berhasil menyentuh hati pembaca dan menggambarkan arti cinta yang tulus.
contoh puisi cinta
Contoh puisi cinta
Puisi Anggap Aku Adik menghadirkan kisah yang menyentuh tentang penolakan cinta dengan bahasa yang dalam dan menyentuh. Dengan melalui bait-bait puisi yang sarat dengan emosi, puisi ini berhasil mengekspresikan perasaan sakit hati akibat penolakan cinta, dan mengajarkan arti dari penerimaan diri dan keberanian untuk move on.

ANGGAP AKU ADIK?
oleh Zahra Sheba

Berisik...
Aku benar-benar terusik
Padahal, hanya jam berdetik
Tapi, terdengar seperti konser musik

Munafik...
Hatiku benar-benar tercabik
Padahal kamu tertarik
Tapi, kenapa ucapkan 'anggap aku adik?'

Panik...
Kutatap kau penuh selidik
Tidak usah lagi menampik
Hatimu telah diculik

Hai, cantik! 
Yang bibirnya merona tanpa lipstik
Dengarkan baik-baik
Abang mencintaimu sepenuh hati, titik! 


Dengan kekuatan bahasa yang puitis dan sentuhan emosional yang dalam, puisi Anggap Aku Adik berhasil menghadirkan kesadaran akan penerimaan diri dan keberanian untuk menghadapi penolakan cinta. Sebuah karya puisi yang indah dan memotivasi untuk terus bangkit dan melangkah maju.


Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Puisi Penolakan Cinta: Anggap Aku Adik ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

0 Response to "Puisi Penolakan Cinta: Anggap Aku Adik"

Post a Comment

Silakan komentar dengan sopan dan beretika. Komentar yang mengandung SARA, spam, hate speech, akan dihapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close