-->

Artikel Terbaru

Kumpulan Puisi Galau Terbaik

Kumpulan puisi galau terbaik yang telah dirangkum dalam daftar berikut ini. Silakan baca, resapi, renungkan, dan hayati sepenuh hati. Semoga kumpulan puisi galau terbaik berikut ini dapat mengisnpirasi kita semua.


Puisi Galau (Lelaki Idaman)

Sejak berjumpa denganmu pertama kali
Hatikupun seperti di pukul oleh palu
Entah aura apa yang kau miliki
Hingga kau selalu ada di Selengkapnya...

Puisi Galau (Rasaku)

Malamku...dihiasi senyum yang mengembang..
Hati yang berbunga....serasa musim semi telah tiba
Lelah tak dirasa..penatpun seolah sirna
Semua karena...hati ini bahagia.... 
Selengkapnya...

Puisi Galau (Siluet)

Telah kulipat hening sepi
Mengikis pekatnya sunyi
Mulai memapah hati lagi
Ke mana aku tak tahu 
Selengkapnya...

Puisi Galau (Entah Mengapa)

pada detik-detik
ku lihat aksara-aksaraku kian berterbangan
bersama kisah yang entah
harus aku buang atau aku pertahankan Selengkapnya...

Puisi Galau (Pupus)

Dalam diam aku menyembunyikan rasa
Dalam sepi aku menutup asa
Dan dalam pedih aku ingin Selengkapnya...

Puisi Galau (Senyum Itu)

ku tutup mataku perlahan
selalu saja ada bayangmu
ku kira kau jauh
ternyata begitu dekat
ya, di hatiku Selengkapnya...

Puisi Galau (Bukan Lagi Aku)

Bukan lagi gurau canda tawa,
bila hati tak lagi menyapa
Mengurung hati tanpa adanya cintasama saja Selengkapnya...

Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Kumpulan Puisi Galau Terbaik ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close