-->

Artikel Terbaru

Contoh Puisi Tentang Cinta | Mengerti

Puisi berikut mengisahkan tentang seorang wanita yang dirundung gelisah karena tak sekalipun pasangannya mau mengerti akan kesedihannya. Di tiap kesedihan yang menimpanya, tampak ia begitu tegar memberikan senyuman, walaupun semua itu kamuflase saja. Ia sangat berharap pasangannya datang dan memberikan sandaran sebagai pelipur lara.

Dalam hal membuat puisi cinta, apapun perasaan yang akan kita ungkapkan haruslah jujur dan benar-benar dalam dari hati kita. Jadi sudah sepatutnya kita membersamai perasaan jujur dengan keadaan yang benar tanpa kebohongan.

MENGERTI
oleh Husniah


Butakah engkau melihat diriku merana
Saat itu aku hanya ingin kau mengerti tanpa aku pinta
Namun kau tidak peka, itu saja
Disudut lorong sana

Kau tau tubuhku sangat lemah saat ini
Tidak ada beban yang berat dari sakit ini
Aku butuh kau kemari
Harusnya kau mengerti

Dilorong sana suara menganga
Lalu kau baru mengerti
Padahal aku sudah lama menahan air mata
Terima kasih sudah memahami sejauh ini

Puisi cinta romantis jika dibuat dengan jujur maka akan mendapatkan balasan yang jujur pula. Tak salah jika perumpamaan orang yang sedang jatuh cinta dikaitkan dengan orang yang sedang dimabuk dunia.
puisi cinta, puisi rindu, puisi kasih sayang, puisi kangen, puisi romantis, puisi jatuh cinta, puisi ayah, puisi ibu, puisi kelabu, puisi galau, puisi lucu, puisi abstrak, puisi penyemangat, puisi kata hati, puisi modern, puisi jadul, puisi kekinian.

Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Contoh Puisi Tentang Cinta | Mengerti ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close