-->

Artikel Terbaru

Contoh Puisi Renungan (Ku Butuh Engkau Tuhan)

Puisi tentang kehampaan hati akibat jauh meninggalkan Tuhan. Dibuat agar kita semakin dekat dengan Tuhan dan selalu taat akan ketentuanNya.

Contoh Puisi Renungan (Ku Butuh Engkau Tuhan)

KU BUTUH ENGKAU TUHAN
by Shin Setiawan

Ku tertatih-tatih
Jiwaku semakin letih
Disaat pergumulan hidupku terus menindih
Dan aku merasakan begitu risih
Aku sangat mengharapkan untuk pulih
Aku sangat mengharapkan kasih

Ku begitu lelah
Hatiku terus diliputi perasaan gundah
Hatiku terus merasakan gelisah
Disaat hidupku diliputi berbagai masalah
Dan sempat membuat imanku goyah
Tapi kepada-Mu Tuhan aku berserah

Ku bersimpuh di hadapan-Mu
Menyadari segala kelemahanku
Menyadari Engkaulah penciptaku
Dan aku hanyalah debu
Yang tak bisa hidup tanpa kasih-Mu
Engkau mengasihiku sepanjang waktu

Tuhan aku datang
Aku sadar hidupku telah menyimpang
Aku ingin kembali ke jalan-Mu yang terang
Aku percaya tangan-Mu terbuka lebar membentang
Engkau tak ingin anak-anakMU terhilang
Karena Engkau Tuhan yang penuh dengan kasih sayang

Kini ku menyadari
Dimata-Mu diriku sangat berarti
Dan telah menebusku di kayu salib untuk mati
Untuk menuntun hidupku menjauh dari siksaan api
Memberi jalan untukku beroleh hidup kekal abadi
Diakhir kehidupan dunia ini nanti

Dibawah kaki salib-Mu aku berlutut
Kepada-Mu hatiku berpaut
Jadikan hatiku lemah lembut
Dan segala perintah hidup-Mu aku turut
Setia melayani-Mu sebagai pengikut
Sampai ajalku datang menjemput

CAR, FOREX, TRADING, INSURANCE, HEALTHY,

Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Contoh Puisi Renungan (Ku Butuh Engkau Tuhan) ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close