-->

Artikel Terbaru

Contoh Puisi Kesabaran yang Menyentuh Hati

BarisPuisi - Puisi berikut ini menceritakan tentang bagaimana seseorang yang memendam kesabaran dalam menanti pasangan. Dalam penantiannya yang panjang banyak jalan terjal yang dilalui, hingga bertahun-tahun. Mungkin itu memang sudah menjadi jalan takdir sang penulis. Mari kita nikmati bersama puisi kesabarannya berikut ini.

Contoh Puisi Kesabaran yang Menyentuh Hati

DIAMKU
oleh Sapurah Ismail

Hari demi hari
Bulan kebulan
Tahun sudah bertahun
Aku bertahan menahan sabar
Sedaya mungkin ...

Tapi aku insan yang lemah

Tahap kesabaran mana mungkin bertahan
Apakan daya hanya tangisan
yang mampu ku lakukan
diluar senyuman dan gurau senda 

Diamku bukan mengalah

Diamku untuk mencari ridha
Diamku bukan membenci
Diamku untuk ketenangan saja

Biarlah orang buat aku

Jangan sekali aku buat orang
Aku serahkan segalanya pada takdir
Aku percaya ada hikmahnya disebalik peristiwa

Dan aku percaya
Allah bersama orang yang sabar penuh ridha

Nah, puisi tentang kesabaran di atas dapat kamu jadikan sebagai inspirasi untuk membuat puisi lain dengan bertemakan sama. Silakan kamu ubah sesuka hati sesuai perasaan yang sedang kamu rasakan. Semoga dapat membantu ya gaes.

Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Contoh Puisi Kesabaran yang Menyentuh Hati ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close