-->

Artikel Terbaru

Puisi untuk Ayah yang Menyentuh Kalbu

Bagi yang merindukan sosok Ayah dalam kehidupan kita, pasti sangat ingin sekali memberikan semua rasa cinta dan kasih sayang untuk sang pahlawan keluarga. Terkadang sang Ayah begitu gigih mengeluarkan tenaga dan pikirannya untuk menghidupi keluarganya. Tak sedikit yang harus berangkat pagi pulang malam, kehujanan, kepanasan, dimarahi bos, atau dipaksa yang aneh-aneh.

Puisi untuk Ayah yang Menyentuh Kalbu

​Puisi Ayah berikut ini dapat kita berikan sesegeramungkin. Nah, simak puisi untuk sang ayah dari sang anak yang akan melangsungkan pernikahannya.

Puisi Ayah yang Menyentuh Hati

AYAH.. AKU HANYA INGIN KAU TAHU
oleh V3

Dari jauh kuperhatikan
Langkahmu yang kian rentan
Nan senandungmu yang kian samar
Tak mengapa Ayah kita tak pernah saling merangkul bahu
Bersanding tegap dengan gagahnya bersama
Biarlah tetap seperti ini adanya

Namun..
Lihatlah diri ini
Tercambuk perih
Oleh derita yang telah lama
Mengharap dekapan tubuhmu
Saat ku tak mampu lagi melaju

Ayah...
Aku hanya ingin Engkau tahu
Sungguh aku mencintaimu
Dalam setiap keras dan kejamnya tutur nasihatmu
Yang terbungkus dingin nya sikapmu


Sungguh aku mencintaimu ayah
Dalam setiap kobaran kala kau beramarah
Sungguh aku mencintaimu ayah

Seperti darah mencintai nadinya
Seperti tulang mencintai dagingnya
Seperti musik mencintai melodinya
Seperti air mencintai molekulnya

Sampai detik ini,
Disaat aku bersama cintaku yang baru
Engkau tetap menempati relung terdalam di hatiku
Meski kau tetap dingin membeku

Kini ku berjanji untuk semua kerja keras mu...
Aku berjanji untuk semua kasih sayang mu...
Dan aku berjanji untuk ketulusan hati mu...
Bahwa aku akan selalu menjaga mu...
Aku akan selalu menyayangi mu
Hingga akhir hidup ku...

Terima kasih ayahku
untuk semua kasih sayang mu

Puisi Ayah yang menyentuh hati di atas sangat bagus untuk kita bacakan atau sampaikan ke Ayah kita yang sangat kita sayangi. Tak perlu menunggu lama, langsung saja bacakan dengan intonasi yang tepat agar perasaan haru itu dapat membuat Ayah luluh dan tersentuh hatinya. Semoga membantu ya gaes.

Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Puisi untuk Ayah yang Menyentuh Kalbu ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close