-->

Artikel Terbaru

Puisi Aktivis Dakwah (Jalan Kami)

Puisi bukan hanya bertemakan tentang cinta dan keluarga, namun mengambil tema agama juga bisa kita jadikan salah satu sumber inspirasinya. Apalagi kita sebagai orang Islam terlebih aktivis dakwah, maka sudah sewajarnya kita mengabdikan umur kita untuk menyampaikan kebaikan lewat dakwah. 


Nah, bagi orang muslim, dakwah merupakan keharusan yang perlu dijalankan. Walaupun hanya satu ayat yang disampaikan, itu sudah cukup untuk menenangkan. Berikut ini puisi yang bercerita tentang seorang aktivis dakwah dengan segala jalan terjalnya, memilih untuk tetap berada dijalan yang dipilihnya. Jalan Kami, itu judulnya.

JALAN KAMI
oleh El Kemunk

Ini jalan kami
Dipilih karena kami ikuti
Ikuti kata hati
Tanpa sedikitpun provokasi

Kemanapun kami pergi
Insya Allah terus menerangi
Dengan sepenuh hati
Tanpa sedikitpun provokasi

Jalan dakwah ini
Tak butuh apresiasi
Hanya mengharap ridho Illahi
Itu tujuan kami

Dan ketika kami pergi
Biarlah pahala yang menanti
Cukup bagi kami Allah sejati
Yang perlu kami takuti

Karena dakwah bukan hanya tentang ceramah, maka kita ubah mindset kita bahwa dakwah bisa dimana saja dan bisa dengan apa saja. Maka, melalui puisi lah salah satu media dakwah yang efektif. Mari kita galakkan dakwah melalui media yang lebih kreatif.

Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Puisi Aktivis Dakwah (Jalan Kami) ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close