-->

Artikel Terbaru

Puisi Kekesalan (Aku Terjebak)


AKU TERJEBAK
oleh Steven Kemunk

Mungkin kau anggap aku tumpukkan sampah
Lebih-lebih seonggok daging busuk yang termakan bakteri
Sampai hati kau bilang seperti itu padaku....
Apa aku sudah tak punya harga diri di matamu..??
Sadis... kau begitu sadis menilaiku seperti itu

Lalu apa artinya dulu kau menagih cintaku?
Apa artinya kau mau dengan ucapan parauku?
Karena tak ingin dianggap tak laku?
Apa karena tak ingin punya malu?

Seharusnya dulu aku sadar dengan keanehan ini
Namun karena kelihaianmu mengolah kata-kata pahit menjadi manis
Aku terperangkap
Aku terjebak
Dan bodohnya baru sekarang aku menyadari kekonyolan itu

Jadi apa maumu sekarang?
Mencari mangsa baru?
Atau menerkam yang sedang lengah?
Aah... bagiku sudah tak ada artinya kau mau apa...
Yang penting aku sudah terbebas dari peringaimu
Jangan coba dekati aku lagi...
Aku sudah muak dengan mukamu...
Huwekzz.... (ekspresi muntah..)

CAR, FOREX, TRADING, INSURANCE, HEALTHY,

Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Puisi Kekesalan (Aku Terjebak) ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close